2 Mar 2011

MANISNYA KASIH TUHAN

0

Jacko Hizkia

12:14am Feb 25

MANISNYA KASIH TUHAN...!!!

Stiap manusia butuh utk dikasihi & byk manusia berharap dikasihi oleh sesamanya, tapi terkadang mereka banyak yang dikecewakan, krn kasih manusia itu terbatas dan tidak sempurna.

Hanya ada satu kasih yg tdk terbatas & sempurna yaitu kasih Tuhan di dlm nama Yesus Kristus, oleh krn kasih-Nya kita dibenarkan, kita diselamatkan & mengalami kehidupan di dlm segala kelimpahan.

Wow betapa manisnya kasih Tuhan itu ! seperti ada tertulis "Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku." (Mazmur 119:103)

Mencoba menerangkan betapa manisnya kasih Tuhan kpd org yg belum pernah mengenal Tuhan, seperti mencoba menjelaskan bagaimana rasanya buah anggur kpd org yg belum pernah mencicipinya.

Kita tdk dpt menunjukkan di depan matanya sambil berkata " ini buah anggur rasanya manis loh .., airnya banyak sekali" Lalu org itu bertanya " hmm..apakah rasanya sama seperti buah cherry ? " tanya orang itu.
" Bagaimana jika dibandingkan dengan buah lobi-lobi ?? "
" Rasanya tdk sama dgn lobi-lobi & juga tdk sama dgn buah cherry " mungkin kita bisa jadi frustasi krn tdk berhasil menjelaskan rasanya, akhirnya kita menawarkan kpd org itu utk mencicipi buah anggur yg manis. Setelah ia menggigit buah anggur yg manis & banyak airnya itu, maka kita tdk perlu menerangkan lagi krn ia sudah menikmati sendiri rasanya.

Hal yg sama juga mengenai kasih Yesus, kita harus mengalaminya sendiri. Tidak ada yg tahu betapa manis & menariknya, kecuali bila sudah merasakannya.

Bayangkan, ketika orang2 yg kita kasihi tdk punya pengharapan lagi namun ketika kita datang & menceritakan betapa manisnya kasih Tuhan itu & Roh Kudus bekerja menjamah hati mrk & mrk dipulihkan serta memiliki pengharapan baru di dlm Tuhan! Wow...betapa manisnya kasih Tuhan itu !.

Marilah kita terus alami & nikmati manisnya kasih Tuhan dgn terus membangun keintiman kita dgn-NYA & ceritakanlah kpd semua org. Amin.~

GOD Bless us.~

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting