9 Mar 2011

Berbohong

0

Buanglah mulut serong dari padamu dan jauhkanlag bibir yyang dolak-dalik dari padamu (amsal 4:24)

Bibir yang mengatakan kebenaran tetap untuk selama-lamanya, tetapi lidah dusta hanya untuk sekejap mata (amsal 12:19)

Sebuah kebohongan kecil dapat berjalan berjalan mengelilingi setengah dunia sedangkan kebenaran mangikat tali sepatu botnya (Mark Twain)

Kebohongan adalah puncak dari kejahatan, ketika kebohongan-kebohongan yang tidak membahayakan sama sekali tidak ada, karena sebuah kebohongan seluruhnya adalah kebohongan; dusta adalah personifikasi dari kejahatan: Setan punya dua nama: ia dipanggil setan, dan ia dipanggil bapa dusta. (Viktor Hugo)

Sebuah kebohongan itu seperti bola salju, semakin anda gelindingkan, ia menjadi semakin besar (Marthin Luther)

Sahabat God Message yang setia, mari kita belajar bekata benar, ya katakan ya, dan tidakkatakan tidak, selebihnya daripada itu berasal dari si jahat.
Ada orang yang memilik karakter bohong, saudara tahu, jika karakter bohong kita pelihara, maka lama-lama akan menjadi tabiat. Jika tabiat kita bohong, maka tabiat itulah yang akan menghancurkan kita.
Kami berdoa, setelah Anda membaca Pesan Tuhan hari ini (God Message Today), anda akan diubahkan oleh Tuhan.

Doa:
“Ya Bapa ampuni kami jika kami memiliki kebiasaan bohong, mulai dari kebiasaan bohong yang kecil hingga yang besar. Baik yang kecil dan besar adalah semua kebohongan. Ampuni suamiku, ampuni isteriku, ampuni seluruh keluargaku yang pernah berbohong. Kami menyadari ketika kami berbohong, maka kami hidup jauh dari Tuhan dan juga jauh dri berkat. Biarlah engkau memberikan kepada kami pengampunan, dan Engkau memulihkan kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, Haleluya. Amin”

Jessy Matruti

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting