13 Jul 2011

kekecewaan

0

Saudaraku yg terkasih di dalam Tuhan;


"Kita semua pasti pernah mengalami kekecewaan,disaat apa yg kita harapkan tdk sesuai dgn apa yg kita pikirkan, atau disaat kenyataan yg ada ternyata tdk sesuai dgn apa yg kita bayangkan.

Kekecewaan adalah sesuatu yg sering kita alami dlm hidup ini,namun ada kalanya kekecewaan yg berlarut2 dpt menghancurkan hidup kita.
Apa yg harus kita lakukan?
Sadarilah bahwa kekecewaan adalah sesuatu yg akan kita alami.sama seperti cuaca yg tdk selalu cerah dan terang ,begitu juga kehidupan kita.Ada kalanya hari2 memang harus mendung dan gelap.Salah besar apa bila kita berpikir bahwa karena kita sudah setia kepada Tuhan, maka kita tdk akan mengalami kekecewaan.

Ingat saudara bahwa byk orang yg setia kepada Tuhan pun tetap pernah mengalami kekecewaan,ingatlah Yusuf yg kecewa dgn saudara2nya, Musa juga berkali2 kecewa melihat sikap bangsa Israel yg dipimpinnya.

Marilah kita sadari bahwa yg iblis bisikan di telinga kita saat kita mengalami kekecewaan kepada Tuhan dan orang2 di sekeliling kita.

Marilah berserah dan Percaya kepada Tuhan, bahwa Dia ada dlm setiap kehidupan kita dan telah merancangkan rencana yg indah dalam hidup kita.

Alkitab mencatat di Ibrani 12:10;
"Bahwa Dia menghajar kita untuk kebaikan kita."Dan itu benar,kadang ,Ia mengizinkan kita mengalami kekecewaan untuk kebaikan kita, agar kita dapat menjadi semakin serupa dengan-Nya.
Roma.8:29.

Belajarlah menerima kekecewaan dan biarlah Allah memakainya untuk kebaikan kita dan kemuliaa-Nya.

Terimalah kehendak Allah dan Anda akan menang!

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting