16 Mar 2011

Surat yg didiktekan kepada Sabrina

0

Englin Lumentut

10:10am Mar 15

Surat yg didiktekan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS pd tgl 25 Februari 2011

Sangat baik bahwa kamu menuliskan Perkataan2-KU, tuliskanlah Putri-KU.

AKU ingin berbicara ttg Kedatangan-KU yg segera akan terjadi dan realita bahwa org2 hrs bersiap2. Banyak yg menyangka bahwa mereka masih punya banyak waktu di dunia ini. Itu tidak benar. AKU a...kan segera mencurahkan Penghakiman-KU atas seluruh dunia ini. Namun org2 masih saja tidak terjaga. Mereka masih saja punya bermacam2 penjelasan teologis untuk hal ini. Mereka msh saja punya penjelasan bahwa ini adalah untuk kepentingan-KU. Masih saja org2 berpikir bahwa mereka dapat menjelaskan segala sesuatunya lebih baik dari TUHAN mereka.

AKU adalah TUHAN. Selain AKU, tidak ada tuhan yg lain. Bangunlah umat-KU !! Mohon bangunlah, ini adalah jam2 yg terakhir. Jam 12 tengah malam sudah hampir berakhir. AKU telah memundurkan jarum jam kembali sehingga masih banyak yg akan dapat masuk dalam Kerajaan-KU. Tapi sekarang jam terus berdetak. Sudah hampir tiba waktunya untuk menjemput Para Mempelai-KU.

Hanya mereka yg mengenal-KU dan sudah siap, yg akan melihat-KU. Bagi org lain, mereka akan mengalami kekacauan dan keputusasaan. Bagaimanapun ini bukanlah Kehendak-KU, tapi org2 yg telah memilih untuk dirinya sendiri, AKU telah memberikan mereka pilihan bebas. Jika hal2 dari dunia ini lebih menarik buat mereka daripada Kepentingan-KU, maka mereka juga tidak akan menjadi bagian dari warga Negara Sorgawi-KU.

AKU ingin agar semuanya dapat masuk dalam Kerajaan-KU. AKU, TUHAN telah memberika banyak peringatan2. AKU, TUHAN tidak akan melakukan sesuatu tanpa memperingati umat-KU. Oh….., berbahagialah mereka yg punya telinga untuk mendengar !! Berbahagialah org2 yg mendengarkan baik2 SUARA ROH-KU di hari2 terakhir ini !! Mereka akan menerima hadiah yg besar dan mendapatkan jaminan keamanan sementara kebinasaan melanda bumi ini.

AKU akan datang dengan Penghakiman-KU. Dunia ini sekarang sdh mulai dihakimi, dunia saat ini sekarang sedang diguncang. AKU, TUHAN, AKU tidak dapat melakukan hal yg lain selain bertindak sesuai dengan Firman-KU yg kekal. Bangunlah hai umat-KU ! Tetapkan hatimu bagi-KU. Lupakan semua kepentingan2mu dalam dunia ini. Hidup ini bukanlah milikmu, ini hanyalah suatu bagian dari kehidupan yg kekal dengan atau tanpa AKU.

Pilihlah hidup kekal bersama-KU, bersama TUHAN mu. AKU mohon kepadamu. AKU, YESUS telah turun ke dunia ini untuk memberikanmu hidup yg kekal bersama-KU. AKU datang untuk membebaskan setiap orang. DARAH-KU membuat setiap org dibebaskan !! DARAH-KU membasuh semua dosa2. DARAH-KU begitu mahal dan telah AKU curahkan sebagai kekuatan kekal bagi semua org. DARAH-KU HIDUP !! Mohonlah itu !! Mohonlah kepada DARAH-KU YANG HIDUP DAN BERKUASA !!

AKU, YESUS hidup untuk selama2nya. Oh…., Anak2-KU, datanglah sekarang kepada-KU. AKU sedang berdiri disini dengan tangan yg terbuka lebar. AKU bersedia untuk mengampuni segala kesalahan/dosa apapun yg kamu lakukan, hanya jika kamu datang kepada-KU. AKU telah memberikan Firman-KU sebagai instruksi dan pedoman bagi hidupmu. Hiduplah sesuai Firman-KU. Bacalah Firman-KU !! Firman-KU itu hidup dan jika kamu berusaha untuk melibatkan dirimu dalam Firman-KU, AKU dapat memenuhimu dengan Hikmat, Kekuatan, dan Kasih.

Datanglah kepada-KU, Anak2-KU, datanglah kepada-KU !! AKU adalah YESUS yg mengasihimu. AKU adalah YESUS yg telah mencurahkan DARAH-KU bagimu. AKU adalah BAPA-mu dan AKU mengasihimu dengan kasih yg kekal. Datanglah kepada-KU, hai Anak2-KU ! AKU yg telah menciptakan kalian semua.

Banyak yg masih mengembara. Banyak yg masih tertipu. Ini masih masa Anugrah/ masa Kasih Karunia, jadi datanglah dengan bebas ! Dunia ini segera akan jatuh dalam kebinasaan total. Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, penyiksaan terhadap bayi dan anak2, kemiskinan, kekacauan total, dan keputusasaan akan menjadi kondisi saat Para Mempelai-KU dibawa pergi ke rumah Surgawi.

Ini bukan perkataan2 yg kosong. Perkataan2 ini adalah untuk membangunkan/menyadarkan banyak org sebelum AKU datang, karena AKU tidak menginginkan ada seorg pun yg terhilang. Bagaimanapun juga, bagi sebagian besar org, hal itu akan sudah terlambat. Mereka telah membuat keputusan bagi diri mereka sendiri. Mereka tidak mau memilih untuk mengikuti TUHAN mereka.

Banyak org2 di hari2 yg terakhir ini telah menjual jiwa mereka kepada setan untuk mendapatkan ketenaran, materi, kehormatan – untuk segala sesuatu yg tidak berharga sama sekali dalam Kerajaan-KU. AKU ingin memberikan segala sesuatunya kepadamu Anak2-KU, tetapi carilah dahulu Kerajaan TUHAN maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Anak2-KU, AKU datang supaya kamu memiliki hidup dalam segala kelimpahan. AKU tidak ingin kamu hidup dlm kekurangan.

Carilah AKU dan bertanyalah kepada-KU untuk segala sesuatunya, AKU, TUHAN siap untuk memberkati. AKU, TUHAN yg memiliki semua kekayaan itu dan ingin memberikannya kepadamu dgn cuma-cuma. Tetapi datanglah kepada-KU terlebih dahulu ! Datanglah kepada-KU dahulu, dan kekayaanmu akan memiliki nilai yg kekal dan tidak memimpin pada kebinasaan, seperti yg ditawarkan oleh dunia ini.

AKU mengasihimu Anak-KU, lebih dari yg dapat kamu bayangkan. Biarkan AKU mencurahkan Kasih-KU di dalam hatimu. Biarkan AKU membawa kesembuhan dalam hatimu; ijinkanlah AKU, hai umat-KU, umat Ciptaan-KU.

Jangan hidup menuruti hawa nafsu/keinginanmu sendiri, tapi carilah AKU dalam segala hal. Cari dan ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Ketuklah pintu hati-KU, hai umat-KU. Datang dan ketuklah, dan AKU akan membukanya. Perkataan2 ini adalah benar dan AKU menyampaikannya kemana-mana sehingga banyak di antara kalian masih akan dapat menemukan Kerajaan-KU, karena masih sangat banyak yg berkeliaran di dunia ini, dibentuk dan dikendalikan oleh system kegelapan dari musuh, yaitu iblis, yg berusaha untuk membinasakan dan menyeretmu masuk dalam kegelapan kekal.

Jika seseorang tidak mengikuti AKU, AKU tidak dapat menyelamatkannya. Sekarang adalah waktu untuk keselamatan ! Jadi, datang dan ikutlah AKU ! Jangan takut atau terkejut ketika kegelapan mengelilingimu, AKU telah menubuatkan hal ini. Keselamatan masih tersedia. AKULAH JALAN ITU. Datang dan berjalanlah dalam JALAN-KU.

BAPA yang mengasihimu selamanya,

YESUS KRISTUS

ROMA 3:5-6

5 Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Tuhan, apakah yang akan kita katakan ? Tidak adilkah Tuhan – aku berkata sebagai manusia – jika IA menampakkan murka-NYA ?

6 Sekali-kali tidak ! Andaikata demikian, bagaimanakah Tuhan dapat menghakimi dunia ?

YESAYA 44:6 = Beginilah Firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam : ‘’AKULAH yang terdahulu dan AKULAH yang terkemudian; tidak ada Tuhan selain daripada-KU.

FILIPI 3:20 = Karena kewargaan kita adalah di dalam Sorga, dan dari situ juga kita menantikan TUHAN YESUS KRISTUS sebagai Juruselamat

YEHEZKIEL 33:5 = Ia mendengar suara sangkakala, tetapi ia tidak mau diperingatkan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. Kalau ia mau diperingatkan, ia menyelamatkan nyawanya.

YESAYA 26:20-21

20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.

21 Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-NYA untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.



YOHANES 10:10 = Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; AKU datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.



MATIUS 7:7 = ‘’Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting