31 Mar 2011

BUKU KEHIDUPAN" DAN "BUKU CATATAN AMAL

0

 

"BUKU KEHIDUPAN" DAN "BUKU CATATAN AMAL" (57)

 

"Dan (pada hari itu) kamu lihat setiap umat berlutut.  Tiap-tiap umat dipanggil untuk (melihat) buku catatan amalnya.  Pada hari itu kamu diberi balasan terhadap apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. 45:28)

 

Memang pada hari pembalasan ada "buku amal" yang akan dibuka. "Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis didalam kitab-kitab itu." (Injil, Wahyu 20:12)

Semua amal tidak akan menolong kita di hadapan takhta Allah. Allah mewahyukan melalui nabi Yesaya: " . . . kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor . . . ." (Yesaya 64:6) Amal-amal tidak mungkin menyelamatkan kita.

Tetapi ada buku lain! Buku dengan nama "Kitab Kehidupan". "Setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan" .... dilemparkan ke dalam lautan api . . ." (Injil, Wahyu 20:15)

Berusahalah supaya nama Saudara tertulis dalam "Kitab Kehidupan." Bagaimana caranya? Serahkanlah diri kepada Isa Al-Masih. Mengaku dosa Saudara kepada-Nya. Minta Dia menjadi Juruselamat Saudara. Apabila Saudara bersandar semata-mata pada Isa Al-Masih untuk keselamatan, nama Saudara akan tertulis dalam "Kitab Kehidupan." 

Wassalam!

 

Staff, Isa dan Islam

 

"Tunjukilah kami jalan yang lurus . . ." (Al-Fatihah 6)

Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan . . . " (Injil, Rasul Yahya 14:6)  

 

Email: Masukan@idionline.info; Website: www.isadanislam.com  

Kursus Dialog Agama - www.isadanislamstudi.com 

Jalan Keselamatan - http://www.isadanislam.com/jalan-keselamatan

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting