20 Jan 2011

Jika aku punya sayap

0

Mazmur 55:7
Pikirku: "Sekiranya aku diberi sayap seperti merpati, aku akan terbang dan mencari tempat yang tenang,"

Pernahkah Anda memiliki harapan yang sama seperti yang diungkapkan oleh Daud ini? Namun sayangnya Tuhan tidak menciptakan kita dilengkapi dengan sayap. Dia tidak menciptakan kita untuk untuk memiliki kemampuan terbang. Dia tidak memberikan pilihan kepada kita untuk menjadi secepat macan tutul. Semua itu akan membawa Daud menjauh ke tempat dimana ia bisa beristirahat – itu pikirnya.

Tapi lari, atau dalam hal ini terbang, tidak akan membawa Daud kepada ketenangan yang ia cari. Hal tersebut tidak akan membawa temannya kembali. Seorang teman yang telah menjadi musuh tidak akan berbalik dengan tiba-tiba – dia akan terus muncul di pikiran dan hati Anda dan terus melukai hati Anda selama berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Sekalipun kita tidak lagi melihatnya atau berada jauh dari orang itu, namaun selama kita belum Anda memutuskan untuk mengampuni, maka orang itu terus menyakit Anda.

Seperti Daud, satu-satunya jalan keluar untuk mengalami kelegaan dan ketenangan adalah datang kepada Tuhan. Daud berkata, "Tetapi aku berseru kepada Allah, dan TUHAN akan menyelamatkan aku." (Mazmur 55:17).

Janganlah mencari tempat pelarian lain, larilah kepada Tuhan. Dia dengan kasih dan perhatiannya akan akan memulihkan kehidupan Anda. Kita diciptakan untuk berharap dan mencari Dia untuk mengalami ketenangan. Di tangan-Nya yang penuh kasih itu, Anda akan dipulihkan. (CBN)

Masih ingin memiliki sayap? Jika Tuhan sanggup menyediakan apa yang Anda butuhkan, mengapa mencarinya ditempat lain..

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting